Rabu, 24 April 2019

CARA PESAN TIKET TRAVEL LAJU JAYA

1.hubungi salah kontak admin,  perkenalkan diri anda dengan baik dan sopan. admin akan save kontak anda untuk menghindari chat tertukar

2. Kirim kan alamat jemput dan antar serta lengkapi share lokasi via watshaap serta berikan saran lokasi seharusnya mobil parkir atau patokan yang mudah dicari seperti alfa mart,  bank,  atau tempat lain.  supaya tidak menganggu lalulintas di lokasi jemput
Contoh : alamat jemput  Ruko tama 36 jl jembatan 3 block D 1 no 13 sebelah bengkel mobil Daihatsu. Penjaringan jak utara Saran Lokasi parkir di depan alfamart..
Contoh : alamat antar  Jl malang dirana rt 11 rw 04 no 45 samping jembatan merah grumbul karang bawang desa segara langu kec cipari.

3.Bayarlah uang muka min Rp 50.000.per tiket atau sesuai kesepakatan dengan admin supaya anda mendapatkan kepastian kursi di hari anda berangkat. Demi menghindari penipuan yang mengatas namakan travel Laju jaya Kami hanya menggunakan rek bca 7570636248 an sutarno sebagai bank untuk bertransaksi. Jangan lupa minta photo tiket anda karena pelanggan yang beruntung melalui undian yang di lakukan secara acak akan mendapatkan pulsa Rp 10.000 untuk 50 penumpang terpilih Sebagai bentuk tanda terima kasih kami kepada pelanggan yang sudah menggunakan jasa travel Laju jaya.

4. Setiap penumpang hanya di perbolehkan membawa satu tas pakaian bukan dus besar atau koper. Sebaiknya kirimkan terlebih dahulu photo barang bawaan anda kepada admin..Bila bawaan berlebih sebaiknya kirimkan terlebih dahulu  max H-7 untuk arus balik min H+7 dan akan di kenakan jasa ongkir barang. kurangi bawaan anda di saat mudik supaya perjalanan mudik anda nyaman..

Catatan : Pembatasan barang bawaan adalah cara kami membuat perjalanan setiap pelanggan nyaman, Mohon pengertian & kerjasanya. Semoga admin melayani chat anda dengan baik..

Hub 081908164888 watshaap ADMIN
         081314124888 watshaap ADMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar